Sabtu, 08 Maret 2014

EXO dan SNSD akan Tampil Bersama dalam Acara Music Core


mcore
Untuk menyambut episode yang 400 dari program acara musik MBC ‘Music Core‘, para penggemar KPop akan disuguhkan berbagai kolaborasi spesial dari beberapa artis KPop.
NUEST-Ren-A-JAX-Seungjin-BTOB-Minhyuk-Minhyuk-Girls-Day-VIXX-Hongbin_1394209651_af_org
‘Music Core’ menampilkan debut stage dari project boy group, Boy’s Day, yang terdiri dari Min Hyuk ‘BTOB’, Ren ‘NU’EST’, Hongbin ‘VIXX’, dan Seungjin ‘A-JAX’. Mereka akan menyanyikan lagu ‘Something’ milik Girl’s Day dan akan menyerupai penampilan Girl’s Day. Rambut, make up, dan kostum seperti Girl’s Day akan dipakai Boy’s Day dalam debut stage.
Sistar memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu milik Miss A ‘Hush’, dan Miss A akan menyanyikan lagu ‘Alone’ milik Sistar.
SNSD juga akan menampilkan comeback stage serta penampilan dari EXO. Mungkin kedua grup asuhan SM Ent akan tampil bersama dan EXO akan menjadi penari latar untuk SNSD?
Seperti yang telah diketahui, SNSD akan membawakan lagu ‘Mr.Mr‘ dengan diiringi penari latar laki-laki. EXO yang pernah menjadi penari latar untuk penampilan TaeTiSeo kemungkinan akan berkolaborasi dengan SNSD di panggung Music Core. Saat ini EXO telah selesai mempromosikan album ‘Growl’dan sedang disibukkan dengan beberapa iklan dan solo project dari member EXO.
Tunggu penampilan mereka dalam program acara ‘Music Core’ hari ini (08/03) pukul 08.00 KST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar