Sabtu, 01 Maret 2014

Media (SELIDIKI) Anti Fans Yang ANCAM EXO

WowKeren.com - Keberadaan anti fans bukan hal baru di dunia K-Pop. Tak jarang mereka bersikap ekstrim dengan mengancam artis hingga nekat meracuninya. Kini media pun penasaran dengan identitas anti fans bernama Kim Yeo Shin yang mengancam .

Kim Yeo Shin mengklaim bahwa dirinya juga yang dulu meracuni pada 2006 lalu. Kasus minuman dicampur lem super tersebut menghebohkan publik hingga berurusan dengan polisi pada saat itu. Lalu pada 2007 ia mengaku orangtuanya meninggal akbibat ulah sasaeng yang mengikuti TVXQ.

Kini Yeo Shin ganti mengancam EXO yang membuat fans dan penyanyi lainnya khawatir. Bahkan banyak fans yang mengingatkan member EXO agar tidak meminum apapun yang diberikan oleh orang lain. Akhirnya stasiun SBS pun menelusuri identitas asli Yeo Shin tersebut melalui segmen "Curious Story Y".

Pihak SBS menyelidiki dengan mencocokkan identitas Shi Yeon di internet dan mengeceknya ke Universitas Korea yang diklaimnya sebagai tempat kuliah. Ternyata nama Shi Yeon tidak terdaftar di sana dan ditemukan kejanggalan lainnya.

Terkuak juga tidak ada kejadian orangtua meninggal di hari yang diklaim Yeo Shin sebelumnya. Selain itu pelaku yang meracuni Yunho sudah berusia 22 tahun saat itu dan langsung ditahan. Pasalnya, Yeo Shin diketahui masih berusia 15 tahun saat itu.

Ancaman Yeo Shin akan meracuni member dengan minuman dicampur obat penyebab diare juga tak terjadi. Saat itu ia malah menulis permintaan maaf di blog, mengaku hanya murid sekolah biasa yang tertarik dengan tulisan anti fans EXO. Karena penasaran akhirnya ia mencoba-coba menulis sebagai anti fans EXO.

Yeo Shin juga mengatakan bertekad ingin hidup biasa saja mulai sekarang. Melalui penelusuran itu, pihak SBS meyakini Yeo Shin sebenarnya hanya anti fans biasa yang tidak terlalu berbahaya. Namun para selebriti diminta tetap berhati-hati dengan ancaman anti fans. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047298.html#ixzz2uiKImB9x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar