Sabtu, 19 April 2014

Inilah Kebiasaan Minzy 2NE1 Saat Mabuk

 

Minzy 2NE1 rupanya suka sekali dengan minuman beralkohol. Saat sedang minum-minum inilah, Minzy ternyata ada kebiasaan yang seringkali dia lakukan saat sedang mabuk. Apa ya?
Idol Korea mungkin tidak asing dengan minuman beralkohol, wanita maupun pria tentu saja ada yang gemar sekali minum. Namun semacam memang sudah menjadi hal yang biasa, para idol tak malu untuk mengungkapkan apakah dirinya suka sekali minum atau tidak.
Seperti halnya dengan Minzy 2NE1, dirinya rupanya adalah peminum berat alias suka sekali minum-minuman beralkohol dan kuat minum dengan jumlah banyak. Hal ini diakui oleh CL ketika ditanya oleh seorang DJ Radio MBC FM4U’s Hope Song, DJ Kim Shin Young.
“Siapa yang peminum berat di antara kalian?” Tanya Kim Shin Young kepada 2NE1 saat mereka sedang menjadi bintang tamu di radio tersebut. “Maknae Minzy, karena dia mempunyai banyak stamina,” jawab CL kemudian.
Tentu saja hal ini menjadi bahan pembicaraan yang seru, Shin Young pun kemudian bertanya kebiasaan apa yang dilakukan oleh Minzy ketika dirinya sedang mabuk. Lagi dan lagi, CL pun membeberkan kebiasaan Minzy tersebut, “Tidak ada yang spesial, hanya saja suaranya menjadi keras ketika sedang mabuk.”
Sandara Park pun menambahkan jika Minzy bahkan mentraktir semua member 2NE1 untuk minum-minum setelah konser berakhir. Namun Minzy masih saja membela diri dengan mengatakan, “Aku hanya minum ketika CEO Yang Hyun Suk mengijinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar